.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Pantai Ambal, Pantai Selatan yang Menakjubkan

Rabu, 02 Januari 2013


Ambal, sebuah kecamatan kecil di pantai selatan Pulau Jawa, memang lebih terkenal dengan wisata kulinernya, entah itu sate ambal,gula jawa, emping, lanting dsb. 

Selain dengan kuliner khas tersebut, ada dua obyek wisata musiman yang sangat terkenal di Ambal. Yang pertama adalah wisata musiman Pacuan kuda,dan yang kali ini akan di bahas adalah mengenai Eksotisme pantai ambal.

Ok deh, lansung saja, Pantai Ambal sekarang sudah lebih tertata, dengan adanya akses jalan yang langsung menuju pantai, kita akan di mudahkan, waktu dulu saya masih kecil jalan yang menuju pantai hanya jalan tanah, dan yaang lebih parah adalah parkir sepeda dan motor yang sangat jauh dari pantai, namun sekarang semuanya sudah bisa di lalui hingga bibir pantai. 

Pantai ambal kini juga sudah mulai rame pada hari biasa, namun jika hari minggu dan hari libur lain pantai akan lebih ramai dengan orang-orang yang berwisata. Tidak hanya kaum muda yang ingin merasakan indahnya pantai, orang tua dan anak-anak-pun banyak yang main di pantai ini. Pantai yang indah dan bersih, akan terlihat pada pagi dan sore hari, ketika matahari naik dan turun, warna orange dari mentari akan terlihat indah dan menawan,,

Keindahan lain yang nampak pada pantai ambal adalah, banyaknya pohon pandan dan rerumputan liar yang bagus untuk berfoto ria, dan juga ada beberapa pohon cemara yang indah juga, Jika cuaca cerah beberapa gunung di ujung utara juga akan sedikit terlihat puncaknya, seperti gunung Sumbing, Sindoro, Merapi, dll. 

Ada beberapa foto yang berhasil diabadikan bisa di lihat sendiri,,devicenya pake canon powershot A 3200 IS

 Pantai ketika sore
 

 Suasana Pagi
Ketika Mentari Muncul

1 komentar:

Agus Sutiyanto mengatakan...

rute perjalanan ke pantai ambal gimana?

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung