.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Kisah sukses kami..SEMOGA!!!

Kamis, 05 Desember 2013

Kisah sukses kami..SEMOGA!!!
Seperti biasa kami adalah kelompok yang tidak cukup dikenal di kampus tapi sangat kompak dan berpengaruh dalam prodi, yupz sekelompok mahasiswa dengan rasa yang lumayan erat dari sisi kedekatan.

Kisah ini kami selesaikan di ahir study kami di uin sunan kalijaga yogyakarta. Kami resmi di pisahkan oleh waktu. Agustus secara resmi dua orang diantara kami hijrah ke dunia nyata, dunia kejam dunia baru bagi kami, yaitu dunia kerja. Kami di tuntut untuk melangkah dengan kaki kami sendiri.

Perkenalkan, Kami terdiri dari 8 orang berandalan kampus, dengan berbagai karakter dan kriteria dan sering disebut 8 CM. :)

Terdiri dari 4 orang cewe dan 4 orang cowo. Suma, cowo yang paling banyak fans. Aji dengan kedewasaannya. Kambing dengan ke-cool-annya dan sigit yang hanya pengikut setia mereka

4 cewe yang juga punya berbagai latar belakang. Anik yang cenderung keibuan, Kiki cewe yang ter-Smart, Nana aktivis sejati dan ayu yang paling kecil sendiri.

Agustus, Aku dan Aji resmi meninggalkan terlebih dahulu dunia sapen dan sekitarnya untuk selanjutnya mengarungi dunia kejam ini, dan kemudian insyaalloh esok tanggal 14 desember akan segera menyusul kawan-kawan kami. Kiki, Anik, Ayu, Nana, dan Isnan. Terkesan mereka terlambat tapi itu pilihan, dan ternyata mereka akan selesai juga dan akan menyusul kami, congrats.. :)

Beralih di dunia kerja,

Aku sendiri berusaha menapaki dunia kerja ini di suatu perusahaan swasta. hanya sebagai karyawan kecil dan hanya sebagai pesuruh saja, hanya seorang tukang kridit, tapi tetap aku syukuri itu.. :)

Aji, masih kurang tau, tapi kemaren dia optimis ketika daftar CPNS di Jatim, Semoga terealisasi bung. tetaplah bersemangat, tapi jangan salah dia juga sudah mengahasilkan, ketika dia sekarang masih sebagai trainer aktif di kampus kami.

Belum wisuda tapi sudah biasa menghasilkan uang,,itulah mereka, Kambing, Anik, Kiki, Nana, Ayu,dan Kusuma.

Kambing dengan dunia Freelance, sudah banyak sekali rupiah yang dihasilakan, dan budaya makan pizza jadi selebrasinya ketika dia tembus di pasaran, dan sepertinya namanya akan selalu berkibar di dunia itu, apalagi dengan kemampuan dan jaringan yang diya punya. jadilah panutan dan bos kami beroo..memang your live is collorfull man:)

Anik. Wanita satu ini memang sangat kuat, menapski dunia kampus dengan kaki dan tangannya senditi, hingga insyaalloh esok akan akan jadi wisudawati. Hal yang sangat membanggakan bagiku. Sejauh ini belum banyak info yang aku peroleh, terakhir dia cerita tentang wakil supervisor, semoga terjadi hal itu terjadi.. aamiiiinn :)

Kiki, Orang yang pertama kali menemukan tempat singgah untuk membiayai hidupnnya, sekarang dia sudah bekerja, bagus kan, cita-citamu masih panjang cing Lanjutkan pendidikanmu, sia-sia jika kamu tidak melanjutkan pendidikan ke yang ebih tinggi. otakmu akan berkarat aku yakin kamu mampu kok..berusahalah.. :)

Nana. Ikuti saja langkah kakimu ndut, aku pernah merasakan hal sseperti itu, tapi percayalah akan ada tempat terindah yang akan kamu tempati ketika kamu sudah menemukanya, dan niscaya kamu akan tersenyum lebar dengan apa yang kamu capai, jangan mudah menyerah dan tetap berusaha dan teruslah berdoa... OK semangat. :P

Ayu. Entah gimana kabar cewe satu ini, menghilang tanpa ada kabar setelah menyelesaikan tugas munaqosyah dan persyaratan wisuda. tapi mungkin sudah punya hasil sendiri dirumah, semoga kamu baik-baik saja disana kawan.. :)

Kusuma. Cowo yang misterius dan sudah dua kali ini dia melalukan hal seperti ini. Mengurung, menutup diri dan berusaha hilang dari peradabannya. hal yang hampir serupa dia lakukan ketika dia melakukan kerja praktek. tapi akhirnya selesai juga. Kami tunggu kamu di bulan april bero. semoga masih ada umur dan kesempatan untuk berberfoto dengan togamu yah..aku tunggu itu..

Begitulah kisah kami, kisah dengan berbagai latar belakang kehidupan yang pastinya akan sangat luarbiasa untuk diceritakan esok hari. Semogga kalian sukses kawan dan tetaplah ingat pada aku ini, aku yang hanya menyusahkan kalian saja. Persahabatan yang tak akan putus kecuali maut yang memisahkan.

SUKSES UNTUK KALIAN SEMUA

SIGIT BUDI PERMANA


cged20              

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung