.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Menghilangkan rasa cinta yang "salah alamat"

Minggu, 01 Januari 2012

Rasa Cinta dan kasih sayang kepada seseorang merupakan anugrah terindah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa kepada hambanya. Banyak lika-liku dalam dunia percintaan yang harus kita sikapi dengan pikiran yang terbuka. Kita juga harus bijak dalam menyikapi rasa yang mendera ini, kita harus tau dimana kita harus tetap memelihara rasa ini ataupun untuk meninggalkan dan melenyapkan rasa cinta itu.
Sangat wajar jika kita suka terhadap lawan jenis, namun sangat tidak wajar jika seseorang yang kita cintai itu kita beri rasa yang berlebihan.
Jika kita sudah mempunyai pasangan baik itu pacar maupun telah menikah, maka sebaiknya kita total memberikan kasih sayang kita kepada mereka, dan janganlah anda ada keinginan untuk mencari bagian lain yang lebih baik dari pada bagian yang sudah kita miliki.
Ada beberapa cara yang di lakukan untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa suka ataupun cinta kepada orang lain yang seharusnya tidak kita sukai ataupun kita cintai. OK langsung aja

1. positif thinking kepada pasangan kita.
Berpikirlah positif kepada pasangan yang anda punyai sekarang, kita juga harus memikirkan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh pasangan kita dan kita sebisa mungkin mengingat keburukan yang dimiliki oleh orang yang tidak untuk kita cintai. Kita pikirkan apa saja hal terburuk yang terjadi jika kita tetap bersikeras untuk menjalani hubungan dengan orang tesebut.

2. Seseorang tidak ada yang sempurna
Istilah "diatas langit masih ada langit", mungkin tepat untuk menggambarkan manusia, jika kita belum mempunyai pasangan ataupun pacar ketahuilah kalau suatu saat kita pasti akan di berikan seseorang yang lebih sempurna di bandingkan dengan orang yang kita cintai itu, dan jika itu datang maka kamu akan menjadi orang yang beruntung di dunia ini :)
 
3. Jaga sikap dan perilaku kita 
Jagalah sikap, tingakah laku, bahkan hati kita saat kita sedang dekat dengan orang lain, jangan sampai kita mengumbar pandangan kita kepada mereka, misalnya dengan memberikan  hal yang berlebihan kepada mereka, karena hal tersebut akan dapat mengasumsikan bahwa kita memberikan sesuatu yang spesial kepada mereka.

4. Jaga jarak dengan "si dia"
Lebih baik kita menghindar dari dirinya daripada kita harus terus-menerus akan menghadapi perasaan "galau". Jika kita bisa menjauh dan mungkin tidak akan bertemu lagi dengan dirinya, maka mengapa kita tidak lakukan. Walaupun dia akan merasa kurang nyaman dengan apa yang kita lakukan namun itu demi kebaikan bersama, karena itu mungkin akan menimbulkan rasa sakit di kemudian hari bagi kita sendiri.. :'(

5. Dia akan lebih baik dengan yang lain
Timbulkan pikiran itu kepada orang itu, walaupun kita akan merasa sakit maka itu akan lebih baik. Kita juga harus berfikir jika kita memaksakan untuk bersama maka akan timbul hal yang negatif yang mungkin akan terjadi jika itu dipaksakan. Mengalah demi kebahagiaanya itu mungkin akan jadi yang terbaik, dan setiap orang yang benar-benar sayang kepadanya maka dia akan rela untuk melakukannya,,,

Ok guys mungkin tu yang bisa Q share ma kalian, peristiwa inipun sedang Q alami sendiri, apalagi pada minggu-minggu ni. Tapi perlu diingat bolehlah kita akan mengurangi atau bahkan menghilangkan rasa cinta kita pada orang itu, tapi janganlah kau menyakiti perasaannya,,  :)
Sesunggguhnya cinta itu tidak harus memiliki orang yang kita cintai, gunakan rasa cinta itu kepada orang yang pantas kita cintai, dan janganlah kita terbudak oleh nafsu belaka dengan mencintai orang yang tidak semestinya kita cintai. berpikirlah rasional dengan memikirkan masa depan kita,,, :)
Hhem,,cukup itu dulu yang bisa aQ tinggalkan di tahun 2011 yang penuh kasih sayang walaupun ahinya kita belum bisa menutup tahun ini dengan sesuatu yang lebih manis. Semoga di tahun 2012 akan timbul cinta yang bisa membuat kita bahagia dan membuat hari kita lebih indah...
OK kita putar lagunya dari ungu dengan judul sejauh  mungkin (kaya di radio adja ya..hhe) see you... :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung