.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Galaunya C.I.N.T.A

Minggu, 25 Desember 2011

Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang  namun ia tak membalasnya, tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak pernah dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita kepadanya. Sebuah hal yang menyedihkan dalam hidup ketika kita bertemu dengan seseorang, yang sangat berarti bagi kita namun pada akhirnya seseorang tersebut tidak ditakdirkan untuk bersama kita, sehingga kita harus dengan berat hati membiarkannya pergi dan berlalu. Itulah sedikit kisah yang memang Q alami dalam hidup ni...hhem..

OK guys,,banyak definisi tentang cinta,
Mereka yang tidak menyukainya menyebutnya tanggung jawab,
Mereka yang bermain dengannya, menyebutnya sebuah permainan,
Mereka yang tidak memilikinya, menyebutnya sebuah impian,
Mereka yang mencintai, menyebutnya takdir. 
Namun menurutQ cinta tu rasa ingin selalu ada dalam setiap hidupnya, baik dalam suka maupun duka, intinya sih pengen berguna bagi do'i..hhe
kalo menurut kamu apa??
Oya..Sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar 'ideal' untuk menjadi pasangan hidupnya. Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita. Dan kamu pun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia. Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon',  tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Patut di ketahui ketika mencintai seseorang jangan pernah menyesal dengan apa yang pernah kamu lakukan menyesallah terhadap apa yang tidak pernah kamu tidak lakukan. 
Kadang Tuhan yang mengetahui yang terbaik, akan memberi kesusahan untuk menguji kita. Kadang Ia pun melukai hati, supaya hikmat-Nya bisa tertanam dalam.  Jika kita kehilangan cinta, maka pasti ada alasan di baliknya. Alasan yang kadang sulit untuk dimengerti, namun kita tetap harus percaya bahwa ketika Ia mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik. Jika Tuhan membawa engkau kepada cinta..Dia akan memampukan engkau untuk bisa mengatasinya.

Pada akhirnya, lebih baik menunggu orang yang kita  inginkan, ketimbang memilih apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang kita cintai, ketimbang memuaskan diri dengan apa yang ada. Tetap lebih baik menunggu orang yang tepat, Karena  hidup ini terlampau singkat untuk dilewatkan bersama pilihan yang salah, karena menunggu mempunyai tujuan yang mulia dan misterius. 

OK guys tu sepenggal cerita dari cinta,,,
jangan lupa tinggalkan komentar ya... ^_^ see you..

3 komentar:

MomNya Va mengatakan...

semoga km mendapatkan cinta yang benar" km impikan ^_^

NnLita mengatakan...

hahaha,,daripada galau mending sholawatan :D

Cged Boedy mengatakan...

makasih atas kunjungannya,, ;)
sekedar goresan tangan aja,, :)

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung