.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Akhir Cerita di 2nd Happy Anniversary

Minggu, 07 Oktober 2012


Aku punya cerita, katanya cerita ini benar-benar nyata (true story), tapi bukan masalah nyata atau tidaknya yang harus kalian perhatikan, tapi adalah pesan yang terkandung,,tapi bukan juga ding,,hehe. :)

Di ceritakan ada sepasang kekasih, yang mereka sedang tidak bersama, kemudian cewe tersebut telefon tepat pukul 19 :15

Cwe : "Sayang, aku udah pulang. Kamu jemput aku yah?"
Cwo : "Kamu udah pulang? Kok gak ngabarin dari tadi sih? Aku ada acara sama temen aku, sejam lagi aku jemput kamu yah?"
Cwe : "Iya gak papa aku tungguin."
Cwo : "Lagian kamu bilangnya mendadak sih!"
Cwe : Maaf...Kakak ku lagi di kantor, mama sakit, lagian kan aku pengennya kamu...Maaf klo nyusahin kamu."
Cwo : Iya gak papa, lain kali jangan gitu yah, tunggu 45 menit yah nanti aku jemput?"

Si cwo matiin HP-nya (mungkin lagi asyik sama temennya, makanya gak mau di ganggu)

Jam 22:00 [acara si cwo sudah selesai dan langsung jemput cwe-nya]

Sesampainya di lokasi gak ketemu, di telefon ke hp cwe-nya gak aktif. Si cwo bergegas kerumah cwe-nya tapi gak ada orang, akhirnya memutuskan untuk pulang, langkahnya terhenti ketika mendengar suara sirine ambulance.

Kakak si cwe : kemana aja lu b*****t!? Adik gw di rampok. Dia nunggu lo, bukan kematiannya! Berkali-kali gw sms dia buat pulang tapi tetep gak mau karena nunggu lo! Dan sekarang dia sudah tidak ada, sekarang siapa yang kehilangan?Bukan cuma lu aja tapi semua!

Si cwo pun diam tanpa suara dan membaca semua sms dari cwe-nya ketika HP-nya dimatikan.


Jam 20:25 : "Sayang, ko HP kamu dimatiin?"
Jam 20:30 : "Udah belum acaranya?"
Jam 20:40 : "Ada yang merhatiin aku, aku takut.Kamu dimana?"
Jam 20:50 : "Ya udah aku pulang sendiri yah...Sebenernya aku cuma mau ngucapin Happy Anniversary buat hubungan kita, mangkanya aku maunya di jemput kamu...Makasih sayang buat waktu 2 tahunnya.I LOVE U, maafin aku yah..."

Bagus kan??mungkin sangat menyesal jika kalian berposisi sebagai cowo tersebut, bagaimana menurut anda??

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung