.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Contoh Kata Pengantar Skripsi

Wednesday 19 June 2013


Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah Swt. yang melimpahkan segala rahmat dan karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi yang menjadi salah satu syarat untuk menyelesaikan program studi Teknik Informatika jenjang Strata-1 Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta. Shalawat serta salam semoga tetap tercurah kepada penutup para nabi, Muhammad  Shallallahu  ‘alaihi wa sallam,  keluarga, sahabat dan para pengikutnya hingga hari kiamat.
 Penulis menyadari bahwa dalam menyelesaikan skripsi ini tidak lepas dari peran berbagai pihak yang telah banyak memberikan bantuan, nasehat, bimbingan dan dukungan. Dalam kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga khususnya kepada:
1.      Prof.Dr. H. Musa Asy'arie, selaku Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
2.      Bapak Prof. Dr. Akh Minhaji, selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
3.      Bapak Agus Mulyanto, M.Kom, selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika sekaligus selaku Dosen Pembimbing yang selalu teliti memberikan koreksi terhadap penulisan skripsi ini dan penjelasan yang rinci. 
4.      Bapak Agung Fatwanto, M.Kom, Ph.D, selaku Dosen Pembimbing Akademik
5.      Seluruh Dosen Teknik Informatika Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah mengajar penulis selama empat tahun lamanya, dan memberikan dukungan untuk menyelesaikan penulisan skripsi ini.
6.      Bapak, Ibu dan Adik tersayang yang telah banyak memberikan doa, motivasi dan dorongan dalam penyelesaian skripsi ini.

7.      Sahabat dan Teman-teman Teknik  Informatika UIN Sunan Kalijaga, terimakasih atas kebersamaan selama ini, semoga kalian semua sukses selalu, aamiin.
8.      Semua pihak yang mungkin belum saya sebutkan dan sahabat-sahabat yang telah membantu penulis hingga terselesaikanya skripsi ini, khususnya kepada Yuli, Emeth, Aves, Mba Lala, Izya, semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal atas jasa dan bantuan yang telah diberikan. Amiin
Penulis menyadari  bahwa dalam penyusunan skripsi ini banyak kekurangannya. Oleh karena itu penulis mengharapkan saran dan kritik yang dapat menyempurnakan penulisan ini sehingga dapat bermanfaat dan berguna untuk pengembangan ilmu pengetahuan. amiin. 

Yogyakarta, 3 Juni 2013
Penyusun

Sigit Budi Permana

2 comments:

ipul said...

ini nih yang aku cari ternyata ketemu disini,,, terimakasih banyak pak..

Cged Boedy said...

semoga bermanfaat,,terimakasih atas kunjungannya..

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung