.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Nature dan Apa Adanya

Kamis, 04 April 2013

Gimana kabar Guys, ini artikel baru sempet aku publish setelah sekian lama ngandang di dasboard..hahaha
mungkin temen-temen pada seneng yak buat njepret sesuatu, hobi fotografi gitu,,haha..nah biar hasil jepretan kita bisa di liat ama orang kan biasanya kita unggah tu di dumay. kali ini aku mau ngupload beberapa jepretan aku guys, asli semuanya,, :) banyak modelnya mulai dari adhex, hingga sunset, langsung aja ke tkp gan.. :)

Jalan Pulang


Sunset


 Puput

Agil Lia Saputri
Udahan dulu ya guys, mau ke perpus ni.. hahah seeyaaa.. :P
jangan lupa koment yah ... :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung