.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Gambaran umum system

Saturday 6 April 2013

Pagii,,,

Mau share gambaran saya punya Tugas ni..hehe :)
SI yang menurut aku adalah minat yang paling aku bisa, dan juga menurutku prospek dari SI itu sangat cerah, ibarat kata banyak sekali organisasi-organisasi yang membutuhkan SI. Semakin banyak organisasi baru yang muncul maka akan semakin banyak pula SI yang di buruhkan,,maybe :)

OK deh, itu aja yang jadi intro, lanjut ke reff-nye,,hehe.
Setelah sebulan menganggur ahirnya aku dapet juga inspirasi, walaupun baru konsepnya saja..hehe. Gambaran umum dari sistem adalah seperti ini : 

  • Sistem ini terdiri dari 2 buah user, satu sebagai user biasa dan yang satu adalah admin.
  • Sebelum menggunakan sistem user akan mengisi dahulu beberapa data identitas, seperti nama, alamat, email.
  • Kemudian akan muncul info tentang data diri user.
  • Setelah itu baru user dapat masuk ke sistemnya. (nyusul yah)  ahahah
  • Untuk Admin. admin harus login untuk medapatkan hak akses,,akun ama passwordnya tu admin gan,,,jangan bilang2 yak.. :P ahaha
  • Selanjutnya tugas si admin adalah ngobrak-abrik seluruh sistem, mulai dari nambah, ngedit ampe ngapus, brutal kan gan..hehehe :P
  • emm,,,mungkin sekian reff dari musik dengan judul oh my script sweet.. v

untuk gambarnya begono gan,,monggo.. :P
OK deh..selamat menuggu,,ganbate,,agustus,,aku datang,, :)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung