.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Pengorbanan Tidak Akan Sia-sia

Wednesday 10 July 2013

Plooonggg,,,puaaasss,,,itu yang sejenak aku rasakan setelah tepat pada 9 juli ini namaku terpampang dalam sejumlah nama mahasiswa yang ikut dalam prosesi wisuda gelombang 3 tahun 2012/2013.

Bukan main, seluruh jiwa raga sudah di korbankan demi meraih satu gelar yang sekarang nyaris tidak berguna. Banyak pengangguran yang berlebel sarjana muda, dengan berbagai jurusan. Yupz, bukan jaminan ketika kita sudah mendapatkan gelar itu, tapi apapun itu, patut kita bangga atas usaha kita dan atas semua yang kita capai.

Kali ini aku cuma pengen ngeshare aja, bukan karena sebal atau apakah, tapi sekedar untuk kita mengetahui apa itu pengorbanan dan apa itu totalitas.

biasa dengan birokrasi yang mudah, ahirnya kesulitan itu muncul juga, bukan namanya hidup jika kita berjalan datar-datar saja,, betuull :P

kejadian yang benar-benar menguras tenaga, langsung saja, :P

Salah nama, dan harus mencari kembali tanda tangan pembimbing dan  penguji, mengarungi jalan kota jogja, panas, ujan, kita libas, apa lagi puasa yang sedang di jalankan, pokoknya mantab pake banget, tapi apapun itu semua sudah berjalan dan alhamdulillah gelar sudah ditangan,,

terima kasih semua,,tanpa kalian semua gak ada gelar ditangan, berjuanglah demi orang yang kalian sayangi.. :)
semoga dapat di ambil hikmahnya yah.. :)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung