.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Cara Membuat Gambar Blogspot Menjadi Besar Jika di sorot Kursor

Rabu, 30 Mei 2012

Setelah bisa mebuat gambar seperti tread di kaskus, kemudian ada teman yang memberikan tantangan supaya gambar yang ada dalam blog kita akan menjadi besar dengan sendirinya ketika gambar tersebut di sorot oleh kursor, seperti apa caranya?? Cekidott... :)


Pada dasarnya sangat mudah untuk membuat gambar menjadi besar, seperti ilustrasi gambar berikut :



Untuk langkahnya dapat mengikuti langkah dibawah ini : 
1. Login Ke Blogger
2. Klik Template >> Edit HTML.
3. Centeng Expand Widget Template.
4. Tekan CTRL F dan cari ]]></b:skin
5. Kalau sudah ketemu letakkan kode berikut diatas kode ]]></b:skin>



 .post img:hover { -o-transition: all 0.5s; -moz-transition: all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); }
6. Klik Pratinjau dulu sebelum menyimpan, jika gak ada masalah, Simpan Template.

Gimana??mudah bukan??buat kalian yang pengen merasakan gambarnya besar sendiri, silahkan untuk mencoba tips diatas,, :) Jangan lupa jika ada yang belum paham silahkan tinggalkan pesan,, :)

Selamat mencoba... :)



sumber : http://eljohn-us.blogspot.com/

5 komentar:

produk kosmetik mengatakan...

saya terapkan langsung jadi gan,gak ribet ternyata.
makasih ya,,,?hehehehehe

TUTORIAL BLOG DAN SEO TERBARU mengatakan...

sudah di terapka di blog ku, makasih

wong cilik mengatakan...

gak bisa gan :(

dedi mengatakan...

makasih infonya,,

Risa mengatakan...

ini beda sama fitur lightbox blogger yah?

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung