.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Menghapus Recent Dokumen MS. Word

Kamis, 24 Mei 2012

Kadang kita menginginkan agar data yang kita punya tidak ada yang melihat. apalagi jika data tersebut memang penting dan rahasia. Namun jika sahabat menggunakan Ms. Word maka akasn secara otomatis akan ada dokument apa yang habis anda buka, bagaimana untuk menghilangkannya??langsung ke lokasi saja ya,, :)

Kasus lain, Anda membuka beberapa dokumen rahasia (misal di Laptop milik teman atau bahkan di warnet), setelah Anda selesai, tentunya dokumen-dokumen rahasia yang Anda buka tersebut akan tertera di recent dokumen atau history, itu artinya bahwa setiap orang bisa melihat-lihat atau tracking dokumen yang Anda miliki.

Menghapus Recent Dokumen di Office 2007 misal di Word, Excell atau Powerpoint, memang membutuhkan beberapa trik. Berikut langkah-langkah menghapus recent dokumen di Word 2007.
  • Pertama masuk ke Menu Word 2007 yang berbentuk bulat di pojok Kiri Atas, lalu Klik Word Option.
  • Selanjutnya masuk ke tab Advanced, skroll ke bawah sampai Anda menemukan Display. Pada bagian Show This Number of Recent Document, isilah dengan angka 0, setelah selesai klik OK. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.



Kini semua dokumen yang pernah Anda buka tidak akan muncul di Recent Document, sehingga apa saja yang akan anda lakukan di office tidak akan lagi bisa di ketahui,,, OK semoga bermanfaat dan seeeeyaaaa,.,, :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung