.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Numpang narsis yah,, :)

Kamis, 05 Juli 2012

Malam guyss..

Maaf, mau numpang majang foto2 narsis di berbagai tempat yang Q punya hehe..

Sudah beberapa kali mengunjungi wajah asri dari berbagai tempat di jogja, dan pastinya setiap kita singgah pasti kita akan mengabadikan berbagai latar sebagai kenang-kenangan dan juga sebagai bukti kalau kita pernah mengunjungi tempat tersebut.

  • Pantai Suwuk, Kebumen

Kali ini akan saya tampilkan beberapa foto narsis yang saya koleksi, dalamnya ada foto saya sendiri, adhek dan juga foto bareng teman,, Ini juga bukan hasil jepretan sendiri semua, namun juga ada beberapa yang saya ambil dengan hasil yang apa adanya..he he.. :)



Gambar yang pertama akan di tampilkan beberapa foto dari adhekQ,,Foto yang di ambil dari salah satu lokasi wisata andalan Kabupaten Kebumen, yupz ada foto adheku yang di ambil dari Pantai Suwuk.

Pantai yang sangat ramai jika waktu liburan ini berisi berbagai wahana. Selain kolam dan wahana bermain anak, di pantai suwuk juga ada berbagai koleksi hewan yang ada. Diantaranya ada kijang, burung-burung, koala, kalkun, monyet sampai hewan buas seperti buaya.

Keistimewaan lain dari pantai ini antara lain adanya tanjung yang membelah ombak, kemudian jika kita pengen teriak sekencang2nya kita akan puas,,hehe..

Pemandangan yang lain adalah, adanya sungai yang langsung bermuara di laut dan adanya gua karang bolong.


  • Pantai Sundak
Cukup untuk review untuk foto pertama, untuk foro selanjutnya ada foto saat kita narsis di pantai sundak, 
Liburan pengisi semester 1 ni kami jalan bareng teman2, suasana yang masih natural menjadi dayya tariknya, di tambah dengan pasir putih yang terhampar luas, selain itu juga ada pohon cemara dan juga ada kerang yang menjulang.

Foto yang juga di ambil bersama teman2 ini mengambil berbagai view. mungkin bagi kalian bisa untuk mengunjunginya,,
  • Dieng..
Selanjutnya kita beralih ke pegunungan, yups kita akan narsis bareng di salah satu tempat dingin di pegunungan dieng,,,

Benar-bener bagus lokasi dan viewnya, ditambah dengan dinginya udara menambah ke khasan dari pegunungan dieng. berangkan cuma dengan 7 awak kami nekad, dengan hanya berbekal gps di hp kami sampai juga, perjalanan yang meleahkan berujung dengan adanya view yang amat indah,,mantabz dah, di foto juga ada banyak teman yang gabung,, :)

  • Pantai Pok Tunggal
Dan yang terbaru ada foto narsis kami, perjalanan terakhir kami adalah di pantai Pok tunggal dan juga Bukit Bintang, Perjalanan untuk mengisi liburan semester dan juga sebelum kita berpisah karena harus menjalani KKN,,

Memang bukan hasil karya sendiri, maklum sih belum ada yang buat ngambil gambar, hehehe :)

Hampir sama dengan pantai sundak, namu medan yang belu lama di buka menjadikan lokasi Pantai Pok tunggal sulit di jangkau. Beberapa foto jepretan kawan saya juga nampang disana,,hehe,,

  • Bukit Bintang

Selanjutnya foto narsis di BB atau bukit bintang, lokasi yang rame saat matahari mulai tengggelam hingga tengah malam ini,,

Lokasi ini dapat melihat gambaran kota jogja, di kala malam cahaya lampu yang ada di jalanan dan juga rumah di jojga menjadikan kota jogja menjadi hamparan bintang di langit. kelap-kelip lampu yang indah.. :)



OK guys begitulah foto2 narsis yang saya koleksi, jangan salahkan kameranya yah, namun salahkan modelnya..hehe :P

seeyaaa..

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung