.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Sahabat Terbaikku..

Sabtu, 14 Juli 2012


Hay,,,aq mau crita ni,sorry kalo bahasaQ masih hancur,,maklum masih newbie di dibidang tulis-menulis,,lansung saja ya,,kali ini aku akan cerita tentang perhabatanku di jogja,

Awalnya aku tidak mengenal mereka,,pada saat aku masuk kampus kebanyakan temenku malah dari prodi yang lain, itu karena efek ospek yang bikin pergaulanku bareng mereka.

Beberapa semester berlalu, banyak temen deket menjadi jauh,,dan juga ada temen yang belum aku kenal malah jadi sahabat,

Persahabatan itu di mulai pada saat kami terikan dalam satu organisasi mahasiswa di lingkup prodi, kami yang awalnya sama sekali ga kenal jadi kenal, dengan dipupuk berbagai macam kegiatan kami jadi saling dekat,

Sahabat yang lain muncul karena seringnya kami main bareng, dan ada yang jauh lebih konyol, maunya sih pengen sahabat jadi cinta, namun adanya malah cinta jadi sahabat,,hehe,,yups, gara-gara ga mau jadi ceweku, kita malah jadi sahabatan,,,

Boleh kusebutkan satu persatu anaknya,,





Yang pertama ada aji, isnan, mereka sahabat yang baik, sahabat yang kami andalkan untuk menjalankan setiap kegiatan yang di lakukan di BEM, tanpa mereka, bakal susah terjadi kegiatan yang bagus dalam BEM..




Mba na',,kakakku,, dia adalah kaka yang aku andalkan di jogja, sering banget aku pergi bareng dia, yah,,kita boncengan, sampai2 ada yang pernah nganggap kita pacaran,,padahal kaga,,hehehe...

Kalo mba na ini banyak kenangan yang bisa diabadikan, tapi kebanyakan menyedihkan bagi dia,,dia selalu aku kerjain, aku porotin nyampe hapenya rusak gara-gara perbuatanku, mungkin dia marah banget ma aku,
Pada suatu ketika aku ga sms dia kurang lebih 1 mingguan lah,,yahh nyoba bisa nahan gak kalo kita pisah, katanya dia kangen lho..wkwkwkw..pi ga tau ding,, hehe..


Lanjut lagi ke mbaku yang satunya @nikmyu,, tu akun twitternya,, anaknya dewasa banget deh,,dah kaya ibu-ibu..hehe.. dia paling pengen cepet lulus, kala kami nglepas salah satu makul dia ambil sendiri,,dan dia sukses buat njalaninnya,, anik sossok yang supel, bisa bergaul sama siapa saja,,tapi kadang kata-katanya pedas,,hehe..ceplas-ceplos kalo dalam bahasa jawa, jadi kalo yang belum kenal ama dia bakal sakit hati,,heheh,..


Masih ada dua sahabatku yang lain, ayu, gadis yang sebenernya paling aku suka, tapi apa boleh buat, dia dah punya cowo, dan mustahil kalo di ganggu,,hehe,,kalo dibilang anak ini ga terlalu cantik, tapi bagiku semua kriteriaku dah terwakili,,hehe.. :P


Satu lagi ada yang namanya kiki..kawan yang paling pinter,,cewe yang tinggi dan paling pinter di kelas..lumayan cakep ni anak tapi dah ada yang punya,,yang lain ga boleh pegang2 lho,,hehe..




OK guys tu tadi sobat gue yang paling baik di jogja, mungkin banyak teman yang lain tapi kalian sengguh sangat berarti bagiku,,hehe. :)

Ok lah,,ngantuk ni, ni malah tadi dah ketiduran,,,hehe,,ni mau posting dulu yah..hehe..met tidur,,,seeyaaa :)


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung