.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

KKN yang begitu indah,,,

Tuesday 14 August 2012


Tak terasa jilid pertama KKN telah terlalui dengan begitu indah, banyak hal yang luar biasa yang aku alami selama berada di lokasi, senang, sedih, tangis, tawa, canda terbalut menjadi dalam suasana kekeluargaan,,

Satu bulan lamanya kami isi dengan berbagai macam kegiatan yang bermanfaat, mulai dari TPA tiap sore, sholat teraweh, sampai jalan-jalan kalau ada waktu luang...

Berbagai tempat wisata telah kami kunjungi, mulai pemandangan alam pegunungan, pantai, hingga pemandangan senja kota wonosari yang begitu menawan..

Semua begitu indah, banyak sekali hasil jepretan yang aku ambil, mulai dari gaya alay, sampai yang menurutku emang bagus,, :)

Kebersamaan itu memang indah, kami lewati semua itu dengan bersama-sama, meski masalah kerap datang namun dengan kebersamaan yang telah kami buat kami bisa melewati dengan happy ending.. :)

Semua yang kami lakukan tidak semuanya bahagia, ada juga peristiwa yang memilukan, pertengkaran antar anggota pun tidak jarang kami alami, namun dengan kesadaran yang dimiliki, hal itupun luluh dengan sendirinya, dansuasana hangat kembali terjadi..

Akhirnya kami resmi berpisah, tentunya untuk kembali bertemu esok seusai lebaran, mereka tersebar ke berbagai wilayah, mulai dari Klaten yang paling dekat, hingga ke Bangka yang begitu jauh,

Selamat berkumpul dengan keluarga kawan, puaskan harimu untuk berkumpul dengan mereka, buat hari-harimu yang singkat itu menjadi begitu indah,, :)

OK lah, akhir kata Q mau bilang Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.. :)


Happy Holiday

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung