.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Mudik..Mudikk..brum..brumm,,

Jumat, 17 Agustus 2012


Mudik, tradisi tiap tahun menjelang hari raya,,

Banyak orang yang kembali ke daerah asal dari tempat mereka bekerja, dengan rasa yang luar biasa senang mereka kembali berkumpul dengan keluarga yang di rindukan. Banyak dari mereka yang langsung tampil beda dengan tampilan mereka sebelum mereka berangakat. 

Pada awal mereka berangkat mereka seperti halnya aku, namun ketika mereka pulang nasib mereka berbalik 180 derajat, mereka memang luar biasa. Aku yang hanya meminta ke orang tua kinipun malu dengan mereka, 

Dengan rasa bangga mereka membawa berbagai merk sepeda motor, tentunya hasil kerja keras mereka sendiri, dengan pakaian yang serba gres, dan juga tampilan yang wah mereka jalan dan bersalaman dengan warga yang di temui di sepanjang jalan kampung.

Pertanyaan yang lazim terucap.. "bali kapan??" dan itu menjadikan kebanggaan bagi setiap orang, tapi kalo aku yang di tanya pasti tak jawab "ngko sore,,kan lagi teko.. hehe,, :)"

Begitulah tradisi mudik, yang awalnya bukan siapa-siapa dengan bekerja keras mereka menjadi orang yang kini berbeda..

Akhirnya, ku ucapkan selamat datang di kampung halaman tercinta, met liburan, dan yang utama minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.. :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung