.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Indahnya Tebing Pantai Parang kucuk

Thursday 30 August 2012

Pesona tiada akhir dari eksotisme pantai di Gunung Kidul kini berada di pantai Parang Kucuk, Pantai yang hanya di ketahui oleh beberapa orang saja. Pantai yang lebih tepatnya disebut sebagai tebing ini memang menawarkan pemandangan yang sangat indah, pemandangan yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Tebing ini berada di timur dari pantai baron, akses masuknyapun masih gratis,, :)

Pantai Baron dengan kapal nelayan yang berjajar menjadi salah satu pemandangan yang di lihat dari sana, karang putih akibat kapur, dan juga karang hitam yang menyerupai duri juga menambah indahnya tebing ini

Tebing yang masih jarang di jamah manusia ini juga di tumbuhi tanaman pandan dan juga ada tanaman hijau lainya. Cocok banget bagi kalian yang mau berfoto ria,, :)

Deburan ombak yang menghantam karang menjadikan efek foto anda menjadi lebih hidup, dan juga di sertai dengan terhampar luas samudra biru yang di lewati beberapa nelayan akan menjadikan anda betah untuk berlama-lama duduk dan berfoto.. :)

Ada satu lagi tempat yang berada di tebing tersebut, yaitu adanya pembangkit listrik tenaga surya yang di kembangkan, namun untuk obyek yang satu ini tidak dapat di masuki oleh manusia,

OK guys, mungkin dapat menambah refrensi berlibur anda bersama pasangan maupun keluarga anda, bagi yang belum tau bisa kontak saya di kolom komentar, nanti akan saya antar ke lokasinya..tentunya asal ongkosnya pas..hehe. :)

ni guys beberapa fotonya.. :)





OKlah cukup dulu yah, besok jika ada pantai baru lagi akan ku share lagi... :)
seeyaa,, :*

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung