.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Melengkapi, Menyempurnakan dan Terbaik

Saturday 23 March 2013

Pagi guys..lama tak jumpa yah,,hehe,,sibuk ini,,ngurus2 masa depan,,ahaha.. :D
OK deh, kali ini aku mau ikut curhat, tentang kicauan seseorang yang ada di jejaring sosial berlogo burung, bunyinya gini "Jika tidak bisa menjadi yang terbaik, jadilah yang bisa membahagiakan. :) ".

Kalo di pahami bagus juga yah, tapi kata yang mungkin lebih bagus dengan menyisipkan kata saling melengkapi, dan saling menyempurnakan. Kedua frase itu akan lebih mengena ketika efek negative dari keluarga kehidupan datang.

Next,,banyak sekali kata mutiara yang terus muncul dari ungkapan hati, mulai dari senang, sedih, galau, dan kesemuanya mempunyai arti bagi pemiliknya.

Contohnya saja adalah syair lagu yang kadang bisa mewakili kata hati, tentunya sambil bilang, "itu aku banget" hhe :P

Bagi yang di sakiti mungkin akan cocok dengan lagunya nyawa band, yang penuh penyelan dalam syair lagunya, namun juga ada nada optimisme untuk kembali move on (piss pelor) :D

sedikit dari liriknya seperti ini :
Selepas kau tinggalkanku
Hilang semua bebanku
Tuk selalu yakinkanku
Bahwa kau hanyalah untukku selamanya

Aku yakin bisa di sini tanpamu
Aku yakin bisa dapat penggantimu
Aku yakin bisa oh bahagia
Ku yakin bisa
Silahkan bernyanyii,,,hehe

Tapi menurut saya akan lebih terharu dengan kisah seorang habibi ainun, dengan konsep cintanya yang tak mengenal alasan dan syarat, dari film itu pula banyak sekali kata-kata indah yang mengikuti, mulai dari awal berjumpa sampai ajal memisahkan, sungguh bahagia.. :)

Beberapa penggalan yang berhasil di abadikan seperti :

Terima kasih Allah, Engkau lahirkan aku untuk ainun, dan ainun untukku..
Terima kasih Allah, Engkau telah pertemukan aku dengan ainun, ainun dengan ku..
Terima kasih Allah, Engkau titipkan bibit cinta yang murni suci sejati sempurna dan abadi, supaya kami tau titip berarti bukan milikmu dan milikku, tapi milik Allah..
Selamat jalan cahaya mataku, penyejuk jiwaku, calon bidadari syurgaku..
~Habibie~

"Kamu itu org paling keras kepala yg pernah aku kenal, tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu."  ~Ainun~
"Tuhan menciptakan kita di dunia utk berpasang-pasangan, maka jagalah pasanganmu, berikanlah kasih sayang yg terbaik." ~Habibie & Ainun~

"Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama." ~Habibie & Ainun~

dan yang paling mengena adalah ini :

"Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita." ~Habibie & Ainun~
Bukan begitu peloorr..hehe :P

Mungkin ada kutipan lain yang lebih bagus bisa di sisipkan di kolom komentar di bawah...Sekian dulu curhatnya yah, have nice day,,seeyaa :)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung