.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Jembangan Wisata Alam, ikon wisata terbaru kebumen

Rabu, 09 Oktober 2013

Pagi,,,,kali ini cged akan cerita mengenai ikon wisata terbaru kota kebumen, yups, JWA. Jembangan Wisata Alam. JWA menawarkan berbagai macam wisata yang menarik antara lain kebun binatang, bepergian menggunakan kapal, atau bagi kalian yang pergi berdua bisa memakai sepeda air untuk mengelilingi danau. Ada juga Gazebo yang bisa digunakan untuk beristirahat. Wisata untuk anak juga tersedia disana. Jangan lupakan kuliner yang disediakan di JWA.

Lokasi JWA terletak di kecamatan Poncowarno, rute yang bisa dilalui juga sudah bagus, namun sayang kita hanya bisa kelokasi hanya dengan kendaraan pribadi, belum ada angkutan yang beroperasi.

Bagi kalian yang belum tahu lokasinya cged bakal kasih tau, kalian cukup cari pasar lawas di kecamatan kutowinangun, kemudian keutara sekitar 6 km, cukup mengikuti lajur jalan itu saja, jika anda tersesat bertanyalah kepada warga, disana juga tersedia plang yang menunjukan jalan menuju ke lokasi.

Kembali ke JWA, tiket masuk juga sangat murah hanya 3000/kepala dan untuk parkir motor hanya 2000 rupiah.

Kebetulan liburan kemaren cged bareng sama kedua adhex, pertama yang kami masuki adalah kebun binatang jembangan (jembangan fantasi zoo). Untuk masuk ke tempat ini, kita harus membayar tiket masuk sebesar 5000. didalamnya ada beberapa hewan yang memang sangat langka, seperti ular phyton albino, sanca kembang, monyet, kura-kura, dll.

Puas melihat dan berfoto ria, dilanjut ke objek danaunya, kemaren kami naek sepeda air. cukup membaya 15 ribu / 30 menit. Ada juga perahu naga, tiketnya 15 ribu untuk sekali jalan.

Objek lain adalah gazebo dan wahana permainan anak, tiket masuknya hanya 2 ribu.

Berikut ini foto2 narsis yang diabadikan cekidott... :P

Foto narsis,,,cekidooott :)



0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung