.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Selamat Kawan

Friday 1 June 2012

Perasaan yang agak sedikit iri dengan kawan yang sudah melakukan sidang tadi sekketika muncul, keputusan yang diambil untuk tidak memilih makul prokus dan Kape di semester ini, sudahlah cukup. Rencana yang semula tertata rapi dan akan terus dijalankan tetaplah seperti itu, hingga toga tersemat di kepala,

Sidang munaqosah yang memang menjadi rekor bagi  kami mahasiswa TIF UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Banyak sekali aplikasi yang di buat oleh para programer dari kampus dengan julukan gedung putih ini, mulai dari desktop hingga web, mulai dari pemrograman delphi, php, dan beberapa animasi buatan mahasiswa lain. 

Terdapat 5 ruang sidang dengan masing2 ruang ada 2 dosen penguji. Rame sekali, kesan yang timbul dengan banyaknya peserta yang hadir..

OKlah, selamat bagi kalian yang sudah mengikuti sidang yang pertama, ingat masih ada dua lagi kawan, bagi temen2 yang belum sidang tetap semangat yak, ga usah kawatir, kita bisa kok nyamain ma mereka waktu wisudanya,,pastinya jika kita ambil kkn dan kp di semester dekat ini..

Sekali lagi selamat ya, buat mba anik, mba ayy, temen2 yang lainya, dan untuk besok minta diajarin ya,,,yang belum tetep semangt juga,,,

met bubug yakkk,,,seeyyaa,,, mmuuuaaacccchhh... :)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung