.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Ujian lagi..ujian lagi,,,

Rabu, 13 Juni 2012

Hai sobat, mau curcol bentar yak,,jangan di close dulu,,hihihi..pokoknya kam'u bangetlah,.hehehe.. :)
gini ni,,tapi darimana mau cerita yak??banyak banget sih yang pengen aq critain,,hihihi,, yang ini ja yak,,

Ujian bagi mahasiswa memang sudah barang mesti dialami, kayaknya dah biasalah, karena tiap 2 bulan pasti selalu menghadapi ujian, yupz UTS atau ujian tengah semester yang kemudian disusul ama UAS, tapi ga tau kenapa kok rasanya ada rasa takut tiap ngadepi peristiwa kaya gini, kalo anak SD, SMP atau SMA kan wajar karena mereka pertaruhkan semuanya disitu, tapi kalo kami yang udah semester 6,,hehehe..

Sering banget habis ujian kita nyeselnya minta ampun, yahh, karena kita cuma belajar dengan sistem SKS, sistem yang mungkin telah mendarah daging di masyarakat Indonesia raya tercinta,,hhe.. :) dan kadang setelah lihat nilai yang kurang memuaskan pengen banget kita untuk moveon, misal dengan belajar di semester berikutnya dll, namun itu cuma dalam angan saja, hanya sekedar, gertak sambel, yang kemudian susah banget untuk dijalaninnya, :)




OKlah, masalah ini pasti ga bakal habis kalo kita kupas, banyak banget masalah yang timbul setelah itu, hehe,,

Bagi kalian yang sedang berorganisasi, banyak kesibukan dan apapun lah, buruan tinggalin bentar yah,, urusin dulu tu kewajiban kalian ma orang tua di humz, kasih nilai yang maksimal yang memang kalian raih sendiri dan bisa di pertanggung jawabkan juga,..hehe :)

Yahhh,,itu kali yang aku critain sekarang, untuk kelanjutannya bisa disambung lagi yah,,hehehe,,dah magrib mau sholat dulu (maklum abis pulang hehehe :) ) 



OK sob, segera move on yah, yang mau ujian, Semangat yah,,  semoga ujian nya bisa lancar dan diberi kemudahan, tapi jangan lupa kalian belajar dulu, habis tu bantu ma doa, habis tu tinggal pasrah aja, serahin semuanya pada Yang Buat Idup,,itu yang terbaik wat kita,, semangattt.. :) 



0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung