.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Wajah Baru Pasar Ambal

Kamis, 09 Februari 2012


Wakil Menteri Perdagangan RI Bayu Krisnamurthi meresmikan empat pasar rakyat di Kebumen, Kamis (9/2).  Keempat pasar tersebut adalah Pasar Ambal di kecamatan Ambal, Pasar Indrakila di Kecamatan Alian serta Pasar Ayah di Kecamatan Ayah dan Pasar Plumbon.
Peresmian pasar dipusatkan di Pasar Ambal, Kecamatan Ambal. Hadir Wakil Gubernur  Jateng Hj Rustriningsih beserta Rombongan pejabat Pemprov Jateng dan Bupati Kebumen H Buyar Winarso SE
Wamendag menyampaikan, APBN telah mengalokasikan dana hingga Rp 11 miliar untuk merevitalisasi empat pasar di Kebumen.  "Tahun ini Kemendag mengalokasikan anggaran Rp 180,5 miliar untuk 20 pasar percontohan baru di 20 kebumen/kota di Indonesia," ujar Wamendag Bayu.
Sumber dana pembangunan ke empat pasar berasal dari Dana Tugas Pembantuan (TP) Tahun 2011 sebesar Rp 11 miliar. Dengan rincian Pasar Ambal Rp 4 M, Pasar Ayah Rp 3 M, Pasar Indrakila Rp 4 M.
Bupati Kebumen Buyar Winarso mengatakan, dengan dibangunnya  pasar-pasar tersebut, diharapkan akan meningkat  kunjungan   pembeli ke pasar rakyat dan meningkatkan perputaran perekonomian di pasar rakyat, yang muaranya kesejahteraan pedagang juga akan meningkat
sumber : suara merdeka

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga dapat meningkatkan perekonomian warga Ambal dan sekitarnya..

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung