.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Kotak "Apa Bisa"

Wednesday 22 February 2012


Sore gan...
hhem..emang lagunya KOTAK tu bagus-bagus ya, ga bakal bosen dengernya dech, ni ada sebuah lagu yang berjudul Apa bisa.
klip lagunya pun belum keluar, tak cari di youtube nemunya juga cuma gini tox, pi ga apa ya,,hhe,, :)




ni liriknya :
APA BISA

Jika aku jadi kamu aku akan dengarkan
Jika aku jadi kamu aku akan perhatikan
Yang ku keluhkan selalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu
Kali ini apa masih bisa
Aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa
Kamu sayangi aku
Apa bisa
Jika aku jadi kamu tidak sulit mengalah
Karena aku ingin lama sama kamu berjalan
Yang ku keluhkan slalu
Pantasnya kamu dengarkan aku dulu
Kali ini apa masih bisa
Aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa
Kamu sayangi aku
Apa bisa
Kali ini apa masih bisa
Aku tahan denganmu
Sebenarnya apa masih bisa
Kamu sayangi aku

Untuk mp3nya silahkan download disini
baguskan,, met dengerin ya,,,
OK dech skian dulu apdet lagunya ya,,see yaaa

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung