.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

13 februari di jogja..

Senin, 13 Februari 2012

malam yang indah...

Apa maknanya ya??hhe,,mungkin setiap orang akan bingung dengan judul dan kata dalam border diatas, ya bener banget, malam kasih sayang, bagi umat islam memang haram untuk di rayakan, kasih sayang tidak hanya di curahkan pada tanggal 14 bulan Februari saja, namun setiap haripun kita harus saling berkasih sayang. Kasih sayang pula ga harus ke pacar kita, namun bisa ke bapak, ibu, saudara, sahabat, temen add many more,,hhe,,
mengenai valentine, silakan tafsirkan sendiri aja ya..dah banyak yang membaha tentang valentine,,hhe

Buat someone makasih ya dah mau jalan ma aQ, makasih sesuatunya.... :) met bobo..

1 komentar:

rennyph mengatakan...

semoga hidup kita penuh kasih..jangan lelah untuk mengasihi dan menyayangi..dimanapun dan kapanpun kita berada.. :)

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung