.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Last Child "Seluruh Nafas Ini"

Kamis, 16 Februari 2012

Ada suatu band yang lirik ma videoclipnya bagus baget (menurutku sich..he he he), lagunya tu punya last child feat gissele, monngo di simak :)

Last Child feat. Giselle - Seluruh Nafas Ini Lyrics

lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
tentang apa yang harus memisahkan kita

saat ku tertatih tanpa kau di sini
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

kita telah lewati rasa yang telah mati
bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
tanpa kita mencari jalan untuk kembali
takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku

di saatku tertatih (saat ku tertatih)
tanpa kau di sini (tanpa kau di sini)
kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini

dan ini yang terakhir aku menyakitimu
ini yang terakhir aku meninggalkanmu
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

ini yang terakhir dan ini yang terakhir
takkan ku sia-siakan hidupmu lagi

jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
ku akan tua dan mati dalam pelukmu
untukmu seluruh nafas ini

jika memang kau terlahir hanya untukku
bawalah hatiku dan lekas kembali
ku nikmati rindu yang datang membunuhku
untukmu seluruh nafas ini, untukmu seluruh nafas ini
untukmu seluruh nafas ini

ni clipnya :



gimana??bagus kan,??
mungkin ada yang bilang aku banget ya, ataupun ada yang ngrasa liriknya tu kaya hidupku, and bla,bla,bla,,
liriknya dalem banget kan???lagu yang menceritakan tentang seseorang yang percaya kalo jodoh itu gak akan ilang dan pasti balik lagi. Sejauh apapun kamu lari, kamu menjauh dan udah sangat amat jauh sekali, kalo emang jodoh pasti balik kok. Jadi, gak usah khawatir kalo kamu bakal kehilangan jodohmu.
hhem,,apapun itu lagu ma suaranya top abis dech,,
met dengerin yaw,,, :)

4 komentar:

na2na mengatakan...

hoammmmssszzz..

intine sabar ae lhah

rennyph mengatakan...

nice song.. :)
pas tau lagu n clipnya,,bikin speechless..hmm

Cged Boedy mengatakan...

makasih kunjungannya,,
kaya'e emang tu lagu kaya jalan hidup kalian berdua ya,, :P


piisss,,,,

rennyph mengatakan...

hmm..spt jalan hidup penulis jg,,bukan?hhe (^_^)v

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung