.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Artis Pengisi Karnaval SCTV Jogja 2012

Sabtu, 17 Maret 2012

Siang gan, 

Karnaval SCTV sudah memasuki hari kedua, pada hari pertama di helat. Shagy dog adalah pengisi acara yang paling antusias di ikuti oleh penonton. Semua penonton ikut bergoyang saat Shagy menyanyikan lagu-lagu andalanya. Pada malam hari tadi Shagy menyanyikan hitsnya antara lain hey cantik, di sayidan, kembali berdansa, anjing kintamani. Dengan lagu-lagu tersebut Shagy dapat membuat semua penonton di Alun-alun utara Jogja  Berjoged.. :) 

Konser semalem juga di meriahkan oleh CB dengan lagu beautiful, dilema, best friend forever, love is you. Manggungnya girl band ini juga cukup mendapatkan apresiasi oleh para penonton, terutama oleh kaum cewe yang datang.

Artis lainnya antara lain IDP dengan Hipnotis, Lila, D'masiv, Pewe Gaskin, Pingkan Mambo dan Briptu Norman. Jangan lupakan aksi dari si-empunya sempurna, yups Demian, dia menunjukan kebolehannya dengan trik sulap gunting kain dan menggabungkan kembali.

Pembawa acara malam tadi adalah Narji dan Ruben Onsu. Mereka mengaku kethek dan wedhus untuk menghibur penonton. Mereka berpura-pura tidak tau arti kedua kata tersebut, dan pada ahir acara ahirnya mereka tau bahwa arti kata keduanya adlah monyet dan kambing. dan Altarpun tertawa :D

Acara Semalampun membuka konser bertajuk Tolak Angin Karnaval SCTV. Acara ini akan berlangsung hingga hari minggu depan dengan konser hip-hip hura.

Untuk hari ini sabtu 17 maret 2012 akan menampilkan Setia Band, The Virgin, Budi Doremi, Ridho Rhoma & Sonet2 Band, Seventeen, 7 Icons, Dadali, Fame dan Demian. Acara dibawa oleh: Ruben dan Luna Maya.    

Artis diatas juga akan mengisi di acara hip-hip hura SCTV. Jadi bagi kalian yang belum sempat nonton, buruan saja langsung ke Alun-alun utara kota Jogja.

OK itu dulu jak yang tak share, jangan lupa tinggalkan pesan ya,,,makasi :)


Artikel terkait :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung