.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Tiket PERSIJA vs Persegres

Selasa, 06 Maret 2012

Jakmania Jual Tiket Khusus Pelajar Rp 15 Ribu. Syarat pembelian menunjukkan kartu anggota Jakmania dan kartu pelajar.

VIVAbola – Persija Jakarta menjual tiket khusus pelajar SMP dan SMA. Tiket seharga Rp15 ribu ini diberlakukan untuk para pelajar yang ingin menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Persegres Gresik dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin 12 Maret 2012.

“Kami akan memberlakukan tiket khusus pelajar seharga Rp15 ribu untuk laga melawan Gresik. Ini untuk pelajar SMP dan SMA. Tujuan diadakannya tiket ini adalah untuk mengakomodir anggota kami yang sebagian besar pelajar yang ingin menyaksikan Persija, karena bagi mereka harga tiket terlalu mahal,” ujar Sekjen Jakmania, Richard Ahmad Suprianto saat dihubungi VIVAbola, Senin 5 Maret 2012.

“Untuk mendapatkan tiket khusus pelajar ini wajib menunjukkan kartu anggota Jakmania dan juga kartu pelajar. Jika tidak maka tetap menggunakan harga tiket reguler,” lanjutnya.

Tiket khusus pelajar ini sudah bisa dipesan mulai hari ini, 5 Maret 2012 sampai dengan Sabtu, 10 Maret 2012 di sekretariat Persija di pintu VIII lantai 2 mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Setelah melakukan pemesanan, akan mendapatkan kuitansi yang bisa ditukarkan dengan tiket di hari H pertandingan di tempat yang sama
.
“Rencananya baru untuk satu pertandingan melawan Persegres. Selanjutnya kami akan melakukan evaluasi apakah akan diterapkan lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Richard. (sj)


ayo bagi yang ngaku the jack mania, gabung di facebooknya,, salam the jack mania


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung