.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

IM3 Anti Galau

Monday 12 March 2012

Jakarta IM3 sebagai kartunya Anak Muda yang Gaul, Seru dan Murah kembali mengeluarkan program terbaru yaitu IM3 Seru Anti Galau yang menawarkan 2 paket seru yaitu IM3 SERU SMS & Internetan MURAH dan IM3 SERU GRATIS Facebook & Social Network SEPUASNYA. Selain itu program IM3 Seru Anti Galau ini juga memberikan nilai tambah berupa layanan VAS dan Content untuk melengkapi kebutuhan dan aktifitas anak muda dengan segudang kegiatannya.

IM3 Seru Anti Galau dengan paket SMS & Internetan MURAH adalah layanan yang memberikan keuntungan GRATIS 1000 SMS Seharian setelah kirim 2 SMS, tarif MURAH Internet hanya Rp1/KB dengan kecepatan hingga 2Mbps dan GRATIS ratusan menit Nelpon setelah nelpon 1 menit. Bagi pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari dan Indosat Mobile prabayar juga dapat menikmati paket ini dengan cara ketik:REG(spasi)Anti Galau kirim ke 2020.

Sementara Paket IM3 SERU GRATIS Social Network SEPUASNYA adalah layanan yang memberikan GRATIS Sepuasnya Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Mig33 tanpa syarat apapun selama kartu aktif. Untuk menikmati keuntungan paket ini, pelanggan lama Indosat yaitu IM3, Mentari, Indosat Mobile prabayar diharuskan terlebih dahulu pindah paket dengan cara ketik: REG(spasi)SOCNET kirim ke 2020.

Kedua Paket IM3 SERU Anti Galau di atas juga dapat di nikmati melalui *888*1#


Layanan VAS (Value Added Service) Terkini 
Untuk melayani kebutuhan pelanggan selain dari layanan dasar seperti suara dan sms, Indosat senantiasa meningkatkan jenis layanan Value Added Services sesuai kebutuhan segmen pelanggannya. Sebagai layanan prabayar yang ditujukan pada segmen anak muda, IM3 SERU Anti Galau, menawarkan inovasi layanan VAS yang mengikuti perkembangan kebutuhan trend anak muda masa kini untuk selalu terhubung dengan teman-teman dan berselancar di internet, seperti:

Indosat Vuclip
Adalah layanan untuk akses mobile video streaming, dimana pelanggan Indosat prabayar dapat melakukan akses ke http://vuclip.indosat.com dengan tarif khusus Rp 1/KB. Vuclip adalah sebuah situs mobile yang menyediakan layanan video gratis yang bisa didownload melalui ponsel.

Game Bundling
Adalah layanan paket permainan game tertentu dimana disediakan 2 paket game yaitu paket Rp 2.000 dan paket Rp 5.000. 

Mobile Learning
Adalah layanan paket interaktif untuk menterjemahkan bahasa asing ke bahasa Indonesia yaitu bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia dan berlaku juga sebaliknya.

“IM3 sebagai kartunya Anak Muda yang Gaul dan Seru akan terus menghadirkan inovasi layanan yang sesuai dengan kebutuhan segmen ini, sehingga IM3 menjadi suatu identitas layanan kartu prabayar yang murah dan memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan teman dan sahabat serta terkoneksi dengan social network,” demikian disampaikan Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat.



sumber 

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung