.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Senja Hari di Monumen Serangan Umum 1 Maret

Minggu, 18 Maret 2012

Malem,,niat hati sebenarnya mau nonton acara karnaval SCTV, berangkat dari rumah kami hanya berniat untuk mengintip acara yang disiarkan oleh salah satu TV swasta nasional tersebut. Sesampainya di lokasi kami hanya melihat beberapa artis saja, memang kalah wah jika di bandingkan dengan konser karnaval SCTV pada hari

Disana kami juga sempat bernarsis ria dengan berfoto-foto di depan maupun belakang panggung. Kami juga berkesempatan untuk melihat secara dekat kegiatan apa saja yang para artis lakukan ketika mereka sedang berada di belakang panggung. Namun kami tidak dapat meminta foto dengan mereka karena sibuknya merekan dan tidak ada akses untuk masuk.

Ahirnya konser musik yang bertjuk hip-hip hura selesai, dan kami berjalan untuk pulang. Dalam perjalanan kami  sempatkan dulu untuk mengunjungi keramaian yang ada di Monumen Serangan Umum 1 Maret, disana sedang berlangsung acara yang menampilkan berbagai macam kesenian tradisional yang menarik. 

Pada saat kami datang acara tinggal menyisakan satu acara yaitu pertunjukan seni Reog Ponorogo. Pertunjukan yang mengundang decak kagum dari penonton itu berlangsung sangat menarik. seorang penari reog kecil yang kembar melakukan gerakan yang sangat lucu, mendapat aplous dari pengunjung. 


Sebelum pulang kami kembali melakukan beberapa kali jepretan ke beberapa objek seperti bangunan yang ada, para pengisi acara maupun bernarsis ria bersama teman. 

OK guys, itu dia pengalaman yang kami share mengenai perjalanan kami tadi sore, jangan lupa bagi para travelers yang suka bernarsis ria silahkan berkunjung ke Monumen Serangan Umum 1 Maret untuk menyaksikan acara-acara yang di helat. Sepertinya setiap hari minggu secara rutin pasti ada acara yang akan dipertunjukan. 

Selamat malam guys, selamat beristirahat, seee yaaaa.. :)

Hasil jepretan

  • Karanaval SCTV 


  • Suasana belakang panggung

  • Monumen Serangan Umum 1 Maret

  • Pertunjukan Reog Ponorogo

  • Narsis

  • Post office





1 komentar:

Ayy_DN mengatakan...

like this ya ^_^

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung