.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Lirik, Video dan Download Lagu Sandy Thema "Kaulah Yang Kusayang"

Minggu, 25 Maret 2012

Hay guys,,,,lama banget ga nulis artikel..he he :D
Ok lah, kali ini aku mau share tentang lirik lagu yang bikin kalian semua jadi tambah galalu, judulnya adalah "kaulah yang kusayang". Yupzlagu ini dinyanyikan oleh Sandy Thema feat. Wisha. Lagu ini menjadi soundtrack sebuah FTV di salah satu TV nasional. Liriknya yang bikin galau dan menyentuh hati mungkin menjadi daya tarik tersendiri dari lagu ini.

Lagu yang bercerita tentang cowo yang ga ngrasa salah, namun tiba-tiba dibenci oleh tunangannya, yang kemudian si cowo meminta penjelasan kepada cewenya, namun keduanya berpendapat bahwa hanya kaulah yang ku sayang, dan mereka berdua pun mengungkapkan kata 
"andai saja aku bisa menemani dirimu di sana pasti akan ku jalani semua karna hanya dirimu yang aku sayang".

OKlah tanpa bosa basi silahkan cek aja langsung untuk lirik dan videonya gan, setelah itu kalian simpulkan sendiri arti atau makna dari lagu ini,,

lirik :
aku tak tahu mengapakah kau membenciku
apa salahku katakanlah biar ku tahu


** andai saja aku bisa menemani dirimu di sana
pasti akan ku jalani semua karna hanya dirimu yang aku sayang

repeat *
ku berjanji takkan ku ulangi bila memang ku kecewakanmu
ku berjanji untuk tetap setia bila kita memang bersama

repeat **
(andai saja aku bisa menemani dirimu di sana)
pasti akan ku jalani semua karna
hanya dirimu (hanya dirimu) yang aku sayang

video




Untuk lagunya kalian bisa download disini.
OK gan kalo dah tau artinya koment di bawah ya,,, :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung