.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Cara Mudah Mendownload file di Scribd

Thursday 15 March 2012


Met malem Jak, salam jumpa lagi..

Haduh memang jika sedang butuh, apapun pasti akan di lakukan, bener ga??hehe :) Hanya share pengalaman saja ya.
Tadi saya habis mencari suatu artikel untuk tugas, saya mencari langsung ke ekstensi pdf (.pdf) di google. Hasilnya pun muncul, salah satu dari laman tersebut kayaknya memang sesuai dengan apa yang saya cari, ternyata letaknya di scribd. Awalnya saya bingung munculnya kok kaya gini, bagaimana cara downloadnya??

Langkah awal tetap saya cari tulusan download di laman itu, tapi kok masih tetap di-link-kan ka laman yang lainya, ada yang kita harus upload suatu data dulu setelah itu baru kita dapat mendownload file tersebut. Setelah saya mencari di google ahirnya saya menemukan beberapa carra cepat untuk dapat mendownload file di scribd.


Langsung saja ya, pertama kita cari dulu filenya di scribd.com, setelah ketemu file yang kita cari, selanjutnya kita perhatikan hal berikut. http://www.scribd.com/doc/79641858/Pisangkroak-Blogspot-Com
Perhatikan huruf yang merah, copikan kode merah tersebut dalam laman web ini, silahkan kunjungi webnya  saja di sini jak.

Kalo ga ke sini ja : http://www.wakrizki.net/2011/07/cara-download-file-di-scribdcom.html

Maaf ya saya belum bisa buat alatnya,hehe jadi saya link kan saja sama yang punya, :) maksih gan atas kunjungannya, jangan lupa koment jak.. :)

0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung