.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Jadwal Carnaval SCTV Jogjakarta

Wednesday, 7 March 2012

Ih waw,,tadi denger berita dari radio, pokoknya keren banget dech, ternyata karnaval SCTV mau menggemparkan kota Jogja,  acara yang sekiranya akan di gelar pada tanggal 16-18 Maret 2012 akan menyajikan band dan penyanyi papan indonesia, acara kali ini pun tetap di helat di Alun-alun utara Kota Jogja. Selain acara musik Karnaval SCTV juga menghadirkan Games, Bazar, Jalan Sehat, dan kegiatan2 lainnya. 


Pengisi acara musik antara lain ada band asal Jogja seperti Seventeen, Shaggy dog , Lyla, the virgin, katanya juga akan menghadirkan boy and girl band seperti 7 Icons, XO-IX dan juga idola saya ,,hhe,, :)


Oya maaf kalo misalnya ada yang salah tentang artis yang datang ya,,he he,, 
di tunggu kedatanggannya di jogja,,he he :D 



untuk pengisi acara karnaval klik disini.


artikel terkait

10 comments:

Anonymous said...

wwwooowwwwwwwww ...... !!!!!!!
.. bintangny keren2 beudhh ....
aq tunggu ea.....
klo adha smash pastiii lebih KEREN ,KEREN and LEBIG KEREN ........!!!!!!!!!!!!!!!

Cged Boedy said...

terima kasih atas kunjungannya kawan,,untuk bintang2nya saya kurang tau juga,,saya cuma denger dari radio gan,,hehe,,
tunngu tanggal mainya aja ya,,hhe

Anonymous said...

bakal rame dijogja gan!!!!!!!
KEREEEEEEEEEEEEENNNNNNN!!!!!!!!!!!

arfan said...

walalala seneng Cherry Belle to.... Serr

Cged Boedy said...

hhehhe,,,
ya...sebatas tau aje gan,,hehe
;)

Aan sudarroji said...

AjiiippPP., ...
Haadirr gann,.!

Cged Boedy said...

Terimakasih kunjungannya gan,
OK lah, lumayan besok bisa nonton CB ma yang laennya,,hhehhe,,
salam kenal agan..blog agan "aan" keren abis.. ;)

Cged Boedy said...

Bagi yang baca artikel ini
Besog malem minngu juga ada konser musik yang di meriahka oleh Ungu dan The Cangcuters di stadion Kridosono Jogja,, ayo di pilih mau nonton yang mana,,hahaha :D

Iyuz said...

bintang tamune SID ngunu low

Cged Boedy said...

Iya ya masbro,,,
Biar jogja jadi tranding topik di twitter..hhe,,
Makasih kunjungannya,, ;)

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung