.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Madrid Ke Delapan Besar LCA 2012

Kamis, 15 Maret 2012

Ahirnya Real Madrid lolos ke delapan besar liga champion setelah mengalahkan CSKA moskow dengan kemenangan 4-1 di Santiago Bernabeu tadi. Hasil ini membuat Madrid mengungguli CSKA dengan agregat 5-2 setelah di leg 1 madrid bermain imbang dengan CSKA.

Pada awal laga madrid agak kesulitan untuk membobol gawang CSKA, setelah berbagai kesempatan datang ahirnya Gonzalo Higuain berhasil membuka pesta real madrid, gol Higuain terjadi pada menit ke 26. Gol ini tercipta melalui assis dari mantan pemain terbaik dunia, Kaka.

Setelah beberapa kali melakukan tendangan ahirnya CR7 berhasil membobol gawang CSKA menit ke 55. Tendangan keras CR7  dari luar kotak tidak berhasil di antisipasi oleh kiper CSKA Sergey Chepchugov dengan melakukan blunder.

Pergantian yang dilakukan oleh the special one dengan menarik Higuain dan memasukan benzema berbuah manis dengan sentuhan keduanya benzema berhasil menaklukan kiper CSKA. Gol ini tercipta berkan sodoran Mezut Ozil Gol yang di cetak bezema pada menit ke 70 merupakan gol ke 5 bagi Benzema.


Asyik menyerang lini pertahanan Madrid ahirnya kebobolan di menit ke 76, melalui pemain bernomor 21 Tosic, Pepe yang mengawal sempat terjatuh, Arbeloa yang mencoba untuk mengintersept pun telat, sebelum pemain bernomor 21 itu melakukan tendangan keras yang sempat membentur tiang gawang Cassilas.

Pesta madrid pun berahir setelah CR7 mencetak Gol ke 2nya pada intjuri time, gol ke 6 CR7 tercipta berkat umpan dari benzema. Hasil ini memantapkan langkah Madrid untuk melangkahke 8 besar,

Kita tunggu siapa yang akan menjadi lawan madrid di 8 besar. Undian 8 besar akan di lakukan pada jum'at dini hari waktu Indonesia. Nantikan gan,,,

HALA MADRID :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Pengikut

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung