.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Free Download Movie Maker Windows 7

Thursday 15 March 2012

Hay..hay,,Jumpa lagi bareng cged ya,, :)

Kali ini saya akan menshare suatu aplikasi yang bagiku keren banget (lebay ya) :).. saya kasih cluenya dulu..hehe,, Aplikasi ini merupakan bawaan windows yang biasa di gunakan dalam membuat suatu film,??!! Sudah ada yang tau?? yupz sudah pada bisa nebak kan.?? Betul banget, aplikasi yang bernama Windows movie maker ini memang biasanya dah embeded dalam windows, misal dalam Windows XP. Kemudian saya lihat apakah ada aplikasi ini dalam windows 7, terntyata belum ada, ya wes lah saya cari di google dan akhirnya ketemu juga,, :D

Menurut artikel yang saya baca, ternyata movie maker belum ada di windows 7, tidak tau apa alasan dengan tidak mencantumkan aplikasi ini dalam OS terbaru keluaran dari windows ini. Jadinya setelah kita menginstal windows 7, maka kita harus menginstal aplikasi ini.


Aplikasi ini dapat membuat suatu slide foto kenangan kita (semacam video klip), bisa menyisipkan suara untuk backgroundnya, dan efek slide dan animasi foto yang di sediakan untuk memperbagus tampilan video kita juga  banyak sekali.   

Menurut sumber yang saya baca, dikatakan bahwa Windows Movie Maker 6.0 ini telah support dengan windows 7. Saya sendiri sudah mencobanya, dan tampilannya pun tidak merumitkan, hanya ada beberapa tombol yang dipindahkan posisinya. Saya yakin sobat yang sudah sering menggunakan Movie Maker pasti mengetahuinya. Ok, tidak memperpanjang cerita lagi, berikut ini link untuk Download Windows Movie Maker for Windows 7.  

OK lah, bagi kamu yang memang suka dengan pembuatan film, bisa menggunakan aplikasi ini untuk me-render film kalian. Ahinya selamat berkreasi saja jak dengan movie makernya,, jangan lupa tinggalkan komentnya ya.. :)

Aplikasi ini tidak terlalu besar hanya 8.5 mb jika di zip, yang mau download windows movie maker lewat mediafire silahkan klik disini.

screenshot :

pass :  www.wakrizki.net

Sumber aplikasi :  http://www.wakrizki.net/

1 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung