.::Selamat Datang Di Blog Ini..Semoga Bermanfaat::.

Hari Terakhir Karnaval SCTV 2012 Jogja

Sunday 18 March 2012

Selamat Malam..
Piye kabare Jogja?? Kata itu mungkin yang paling di ucapkan oleh para pengisi acara dari Permen Tolak Angin Karnval SCTV 2012, dan untuk malam ini ucapan seperti itu sudah tidak ada. 

Sekedar review saja, pada tahun ini memang karnaval SCTV sangat meriah dengan berbagai event dan pengisi acara sangat luar biasa. namun yang paling antusias tentunya adalah konser musik yang berlangsung selama 3 malam, yaitu di mulai pada jum'at malam dan berakhir pada sore hari tadi. Untuk malam pertama artis ibukota yang di hadirkan ke jogja antara lain Chery belle, D'masive, Lila, Norman Kamaru, Pewe Gaskin, IDP, Pingkan Mambo, serta bintang lokal yaitu Shagy Dog. Jangan lupakan aksi dari Demian dari trik majicnya

Untuk konser Karnaval di malam minggupun tidak kalah meriah, dengan hadirnya girl band 7 ikon membuat alun-alun utara Jogja di penuhi oleh ribuan manusia. di hari kedua ini artis yang mengisi antara lain ada Seventeen, The Virgin, Setia Band dll.

Acara karnaval SCTV ditutup dengan acara Hip-Hip Hura yang dimeriahkan oleh Dadali, 7 ikon, Ridho Rhoma, The Virgin, Waktu band, dll.
Acara yang di helat di alun-alun utara tersebut juga ada games-games menarik, senam pagi bersama, jalan sehat, dan juga donor darah di Plasa Ambarukmo Jogja.

Mungkin hanya itu yang dapat saya kabarkan mengenai jalannya acara karnaval SCTV di Kota Jogjakarta, Karnaval SCTV akan mengunjungi kota Sidoarjo,,

Terima Kasih SCTV atas kedatangannya di jogja, Semoga tahun depan bisa datang lagi dengan artis yang lebih banyak lagi,,

Ahirnya,,kami hanya bisa mengucapkan terimakasih dan mohon maaf, karena mungkin ada banyak kekurangan dalam kami menyambut. Sampai jumpa di Karnaval SCTV 2013..Sukses selalu SCTV..
see yyaaaa,,,

Kumpulan foto
  • CB Lagi Manggung

Oleh Tri Aji W 

  • acara hip-hi hura
oleh CgeD
      













0 comments:

Post a Comment

 

Followers

Waktu Sholat Kebumen

Pengunjung